Bisnis

Uniqlo luncurkan pakaian dalam antibau

1.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:31
27 APR 2017
Uniqlo luncurkan pakaian dalam terbaru
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pakaian dalam atau innerwear sudah jamak mudah bau karena bersentuhan langsung dengan keringat. Pemilihan jenis innerwear-lah yang harus diperhatikan pemakainya agar pakaian pelengkap itu tetap nyaman dikenakan.

Merek pakaian dari Fast Retailing Co, Ltd. UNIQLO, meluncurkan koleksi pakaian dalam terbarunya yang diklaim memiliki teknologi antibau, selalu mengedepankan fungsi sebagai pakaian dalam.

"AIRism merupakan gabungan dari dua kategori produk sebelumnya, Silky Dry Dan Sarafine yang sukses sebagai pakaian dalam untuk musim panas," kata Marketing UNIQLO Indonesia Diah Ayu Eka Aswidianti kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, hari ini. 

Menurutnya, penggabungan dua kategori itu dapat meningkatkan kenyamanan saat​ menggunakan innerwear secara maksimal dalam kehidupan sehari-hari.

"Untuk kategori seamless (tanpa jahitan) memang terbukti menjadi sangat populer, terutama koleksi untuk pria, sejak diperkenalkan tahun lalu. Kini, untuk koleksi pria, memiliki berat item 9 persen lebih ringan, sedangkan koleksi untuk wanita dan anak-anak memiliki fitur anti bau," sambungnya.

Diah menambahkan, sementara seamless wanita sangat baik digunakan karena bahannya yang lembut.

"Potongan-potongan kain ini menggunakan kain khusus yang sangat lembut pada kulit. Penghilangan jahitan pada kemeja, garis leher, dan kaos dalam itu untuk menyembunyikan garis yang tidak diinginkan saat mengenakan celana ketat dan rok, sementara untuk tenunan memang dirancang untuk mengurangi lekukan," sambung Diah.

Tahun ini, kata dia, Uniqlo innerwear untuk pria dibuat lebih ringan, hanya 10 gram atau sembilan persen lebih ringan dari barang tahun lalu, dengan melalui adopsi tenunan kain khusus. "AIRism lebih nyaman dan cocok untuk semua pria, bahkan mereka yang biasanya tidak mengenakan pakaian dalam," imbuhnya.

Uniqlo, kata dia, juga menerapkan fitur anti bau pada lini (pakaian dalam dan tanpa jahitan) wanita dan anak-anak melalui proses khusus untuk serat yang menetralisir bau keringat. 

"Itu sangat bermanfaat bagi anak-anak, yang berkeringat lebih banyak daripada orang dewasa. Kain akan tetap bersih dan lembut pada kulit wanita dan anak-anak," ujarnya.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
Bisnis