Feminin

Ingin Perbesar Buah Dada Tanpa Operasi? Begini Caranya

2.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
19:32
02 JUN 2016
Editor
E.G Arini
Sumber
DBS

Rimanews – Tak puas dengan ukuran buah dada Anda saat ini? Asalkan tahu caranya, Anda bisa memperbesar ukurannya tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk operasi plastik.

Tak percaya? Cek berikut.

Menurut penelitian, puncak produksi hormon estrogen pada 3 hari pertama menstruasi. Hormon ini turut berperan dalam memperbesar ukuran buah dada. Karena itu, manfaatkan dan maksimalkan waktu terbaik tersebut untuk memperbaiki ukuran buah dada Anda.

Konsumsi lebih banyak wortel, kentang, kedelai, dan kacang-kacangan juga makanan atau minuman yang mengandung banyak kalsium. Ini bisa meningkatkan produksi hormon estrogen  hingga tiga kali lipat, sehingga asset berharga Anda bisa bertambah besar dari ukuran semula.

Saat mengalami menstruasi, Anda sebenarnya bisa memanfaatkannya untuk membuat kulit tubuh lebih halus. Darah yang keluar saat menstruasi merupakan detoks alami bagi tubuh. Manfaatkan waktu tersebut untuk memaksimalkan prosesnya. Minum lebih banyak air putih juga teh herbal. Kurangi beban kerja dan beristirahatlah lebih banyak dari biasanya. Intinya, lebih santailah saat sedang menerima tamu bulanan Anda.

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
Feminin
Berita Terkait