Feminin

Cara Mudah Mencari Perlengkapan & Oleh-Oleh Umrah dan Haji via Online

1.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
23:48
29 JUN 2016
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Mereka yang baru pulang beribadah haji atau umrah, pasti kurang afdal jika pulang tanpa membawa oleh-oleh khas Tanah Suci. Untuk mereka yang tak sempat berburu oleh-oleh dan perlengkapan haji dan umrah, kini Bursa Sajadah online bisa menjadi jalan keluarnya.

Bursa Sajadah Aarti Jaya, jaringan toko retail one stop shopping beragam produk muslim secara resmi meluncurkan cara mudah secara online yang menawarkan produk terlengkap oleh-oleh serta perlengkapan haji dan umrah.

Atalia Praratya Kamil, Ibu Wali Kota Bandung yang hadir untuk meluncurkan www.bursasajadah.com secara resmi di Harris Convention Centre – Citylink Bandung, mengungkapkan apresiasi serta penghargaan kepada Bursa Sajadah Aarti Jaya sebagai salah satu kewirausahaan yang berhasil menghidupkan bisnis di kota Bandung.

"Kegiatan online memberi peluang untuk seluruh orang di manapun, lintas daerah maupun benua," ungkapnya.

Heera SKV, CEO Bursa Sajadah Aarti Jaya memaparkan, belanja oleh-oleh haji dan umrah via online membantu para jamaah lebih fokus beribadah.

"Dengan hadirnya portal belanja ini, para jamaah dapat berkonsentrasi menunaikan ibadah haji atau umrahnya semakin nyaman, lancar dan tenang, sementara kami siap memenuhi berbagai kebutuhan perlengkapan serta oleh-oleh berkualitas dengan harga terjangkau dan akses belanja yang mudah," jelasnya.

Lebih lanjut, Certified Financial Planner lulusan Curtin University of Technology Australia itu memaparkan, Bursa Sajadah online didukung delapan toko offline di 7 kota besar antara lain Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Solo, Malangdan Surabaya, dimana mereka telah melayani pelanggan di Indonesia dan regional sejak tahun 1998.

Oleh-oleh yang paling lengkap yang tersedia adalah berbagai jenis kurma, buah-buahan kering serta berbagai camilan khas Timur Tengah, portal ini juga menyediakan parfum khas Middle East. Sementara itu, ragam pilihan busana muslim mulai dari pakaian bergaya basic hingga jilbab, dress, sajadah, karpet. 

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
Feminin
Berita Terkait