Feminin

Ryoko Nakaoka, Pemilik Payudara Terindah di Jepang

6.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
05:06
28 OKT 2016
Ryoko Nakaoka (tengah) bersama dewan juri
Editor
Lastri Marselina
Sumber
DBS

Rimanews – Sebuah kontes tahunan bertajuk “Bioppai” atau payudara indah di Jepang berhasil menobatkan wanita bernama Ryoko Nakaoka sebagai pemenang. Wanita 23 tahun inipun mendapat gelar ‘pemilik payudara terindah di Jepang’.

Bioppai tidak menobatkan pemenang berdasarkan ukuran payudara terbesar, melainkan mempertimbangkan kekencangan, bentuk yang proporsional dan kealamian payudara.

Dilansir Rocketnews24, syarat utama kontes tersebut adalah semua peserta harus memiliki payudara alami, dan bukan hasil implan maupun bedah plastik.

“Payudara Nakaoka memiliki bentuk proporsional sesuai bentuk tubuhnya. Dan dia memang pantas jadi pemenang karena memiliki payudara yang indah dan 100 persen alami,” sahut Maggie, salah satu aktris Jepang yang menjadi juri.

Nakaoka sendiri tak menyangka dirinya akan keluar sebagai pemenang, karena mengaku tak pede dengan kulitnya yang kering, “Aku menyukai olahraga sejak kecil seperti berenang dan tenis. Jadi sering terpapar sinar matahari sehingga kulitku kurang cantik.”

KATA KUNCI : , , , ,
Terbaru
Feminin
Berita Terkait