Feminin

Potret keluarga korban pembunuhan sadis almarhum Dodi Triono

33K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
17:25
27 DES 2016
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Enam orang tewas dalam peristiwa pembunuhan sadis oleh pelaku yang belum teridentifikasi di sebuah rumah mewah milik Ir Dodi Triono di Pulomas, Jakarta Timur. Lewat posting-an salah seorang putri almarhum Dodi yang turut menjadi korban, tampak potret keharmonisan keluarga tersebut.

Keenam korban tewas adalah pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Melalui akun Instagram salah seorang putri almarhum, dianitagemma, potret keharmonisan keluarga pria yang berprofesi sebagai arsitek itu terungkap.

Dalam salah satu foto di Instagramnya, tampak Dodi bersama ketiga putrinya berpose lengkap dengan kebaya berwarna salem dan beskap hitam. 

Dalam posting-an lain, tampak Dianita berkebaya hijau. Dara penyuka barbie itupun tampak mengunggah foto sang ayah dan saudaranya di media sosial berbagi foto dan video tersebut.

Sejumlah netizen langsung membanjiri foto-foto yang di-posting Dianeta Gemma Dzalfayla. Mereka rata-rata mengucapkan bela sungkawa dan turut berduka cita atas pembunuhan sadis yang dialami keluarga pengusaha itu.

Terbaru
Feminin