Feminin

Ucapan duka mengalir untuk keluarga pembunuhan sadis Dodi Triono

4.5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
19:00
27 DES 2016
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Netizen membanjiri akun Instagram salah seorang putri almarhum Ir Dodi Triono, dianitagemma, yang turut menjadi korban pembunuhan sadis di Pulomas, Jakarta Timur. Mereka mengucapkan belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya atas pembunuhan sadis yang menimpa keluarga pengusaha itu.

Selain itu, netizen juga mendoakan agar pelaku pembunuhan sadis diganjar setimpal atas perbuatan mereka.

"Innalillahi wainnalillahirojiun. Sungguh kejam itu orang. Semoga bp dan semua korban di terima iman islamnya," ungkap akun lestari_fitria20.

"Innalilahiwainailaihiroziuun, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya smoga Almarhum & almarhumah diterima oleh Allah SWT, & kel yg ditinggalkan diberi ketabahan," ujar yang lain, rumahbelanja_leni.

"Innalillahi jannah insyaallah," papar pemilik akun munahabsyie.

"Semoga arwah nya tenang di alam sana. Dan semoga ALLAH memberikan hukuman yang setimpal kepada pelaku," kata lestari_sakuma.

"sya brdoa smoga kluarga inibdpt ganjaran surga. amin," imbuh dend_poetra.

Sekadar diketahui, enam korban tewas dalam peristiwa pembunuhan sadis oleh pelaku yang belum teridentifikasi di sebuah rumah mewah di Pulomas, Jakarta Timur.

Keenam korban tewas adalah pemilik rumah Ir Dodi Triono (59) serta dua putrinya, Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9); Amel, teman Gemma; serta dua sopir bernama Yanto dan Tasrok.

Terbaru
Feminin