Feminin

Temukan Ragam Inspirasi Pernikahan Indonesia di GPI 2017

1.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:30
12 JAN 2017
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Untuk ke-enam kalinya Parakrama Organizer kembali menghadirkan ratusan vendor pernikahan Indonesia dalam satu ajang pameran untuk memberikan inspirasi bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahan dengan menggunakan tradisi pernikahan Indonesia.“GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) akan dibuka Jumat 20/01 oleh Direktur Jendral industri kecil & Menengah Kementrian Pariwisata RI dengan didampingi oleh Bp. Tommy Yoewono, Direktur Parakrama Organizer.

Sukses pada penyelenggaraan sebelumnya pada April 2014, Januari 2015, September 2015, Januari 2016 & September 2016 Parakrama Organizer kembali  menyelenggarakan pameran pernikahan tradisional terbaik dan terlengkap di Indonesia yang bertajuk “GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) ke 5” pada tanggal 20 – 23 Januari 2016, di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta, mulai jam 10 Pagi hingga 09 Malam.

“GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) akan menghadirkan lebih dari 130 vendor pernikahan tradisional terbaik di Indonesia. Mulai dari jewelry, kartu undangan, souvenir, katering, tata rias pengantin, perancang kebaya dan busana pengantin, venue, dekorasi hingga paket bulan madu. Masing-masing vendor akan menyajikan karya dan layanannya yang terbaik, termasuk food testing oleh berbagai catering. Para peserta juga akan memberikan layanan konsultasi perencanaan pernikahan kepada para pengunjung. Daftar peserta lengkap dapat dilihat di http://gebyarpernikahanindonesia.com/about-gpi/layout-peserta/

Ditengah gempuran globalisasi dan modernisasi masih banyak generasi muda kita yang ingin menggelar pesta pernikahannya dengan menjunjung tinggi adat istiadat daerahnya masing – masing, dan ditengah kesibukannya sehari – hari, mendapatkan vendor pernikahan yang terpercaya tentu juga tidak mudah, berdasarkan hal ini dan melihat animo pengunjung yang begitu tinggi maka GEBYAR PERNIKAHAN INDONESIA (GPI) hadir kembali menawarkan solusi terbaik untuk semua calon pengantin di Jakarta dan sekitarnya.

Tujuan utama penyelenggaraan event ini adalah untuk membantu dan memudahkan para calon pengantin dalam mendapatkan semua pernak pernik kebutuhan upacara adat pesta pernikahan hanya dengan datang ke satu tempat,  dan melihat animo yang begitu tinggi pada acara sebelumnya maka diharapkan acara ini mampu menarik perhatian lebih dari 17.000 pengunjung serta transaksi yang terjadi selama pameran mampu mencapai Rp. 33 Milyar (Tiga Puluh Tiga Milyar Rupiah).

Selain itu penyelenggaraan Gebyar Pernikahan Indonesia diharapkan bukan hanya sebagai pameran pernikahan semata melainkan sebagai tempat yang tepat untuk mendapatkan inspirasi dan informasi bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahan tradisi Indonesia. (PR)

Terbaru
Feminin