Feminin

Tetap cantik & aman saat naik motor dengan program beauty class

3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:00
19 FEB 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Yamaha Indonesia menghadirkan Fino Grande, varian terbaru New Fino 125 Blue Core, yang menegaskan skutik retro ini didesain untuk pengguna kaum perempuan. Untuk menjaring pasar lebih luas,Yamaha menggandeng produsen kosmetik Sari Ayu Martha Tilaar menghadirkan program beauty class agar membuat pemotor wanita tetap tampil cantik dan aman.

Melalui Beauty Class Sariayu dan Fino hadir di beberapa kota di tahun 2017 ini dengan tema Beauty Class by Sariayu dan Safety Riding bersama Fino. Selain itu, akan dilaksanakan workshop di kampus-kampus di beberapa kota bekerjasama dengan Sariayu.

Sariayu Martha Tilaar selama beberapa dekade hadir untuk membantu wanita Indonesia memahami kecantikan natural baik luar dan dalam. Rangkaian produk perawatan lengkap membantu wanita Indonesia tampil cantik di berbagai kesempatan, baik itu di rumah, kantor, hingga berkendara di jalan raya seperti saat mengendarai motor.

"Wanita bisa tetap tampil menarik tanpa harus khawatir dengan penampilannya saat berkendara motor, karena seperti yang kita tahu saat ini pengendara motor wanita semakin meningkat jumlahnya setiap tahun. Oleh karena itu, Yamaha Fino dan Sariayu Martha Tilaar ingin menjalin kerjasama lebih dalam lagi, dimana disini Sariayu Martha Tilaar hadir sebagai partner Yamaha dalam melakukan edukasi kepada wanita tentang bagaimana wanita tampil cantik, stylish, dan percaya diri, serta dari pihak Yamaha akan melakukan edukasi mengenai safety riding kepada khususnya pengendara sepeda motor wanita," ungkap Presiden Director & Owner PT Martina Berto Tbk, Bryan David Emil Tilaar.

"Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, kami baik dari pihak Sariayu dan Yamaha dapat berkontribusi kepada masyarakat untuk memberikan pengetahuan tambahan kepada masyarakat khususnya kepada pengendara motor wanita," sambungnya. 

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
Feminin