Feminin

SNHC bantu masyarakat Baduy di ultah perak

5.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
22:37
12 APR 2017
Dok. Sonya Natural Holistic Centre
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Merayakan HUT ke-25, pusat perawatan tubuh dan kecantikan yang menggunakan terapi akupunktur, Sonya Natural Holistic Centre (SNHC), merilis produk alami Soeng Skin Care Series. Di momen itu, SNHC turut membantu masyarakat Baduy untuk membangun MCK di suku yang terletak di pedalaman Banten tersebut.

"SOENG Skin Care merupakan produk yang hadir untuk melengkapi perawatan kulit wajah. Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan alami produk ini merupakan hasil riset dan pengalaman dr Sonya Go(Go Soeng Kia Nio) atau Bunda Sonya/Soeng (owner SNHC) selama mengelola Sonya Natural Holistic Centre (SNHC) yang bergelut di bidang perawatan kesehatan, kecantikan, dan pelangsingan dengan menggabungkan teknik akupuntur dan mesin modern," ungkap dr Sonya Go, owner SNHC di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

SOENG menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit untuk menjaga kecantikan dengan merawat kulit wajah yang selalu bersentuhan dengan make up. SOENG skin care mampu membersihkan sisa-sisa make up dan mengangkat kulit mati untuk menjaga keremajaan dan membuahkan efek wajah yang bersinar. Dengan produk ini, wajah tetap kencang, bebas kerutan, dan cerah tanpa operasi ataupun suntikan.

"SNHC juga melakukan Charity sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan memperkenalkan madu hasil bumi suku Baduy Dalam di Kabupaten Lebak, Banten di mana madu merupakan salah satu bahan ekstrak alami yang masuk dalam kandungan produk SOENG ini menjadi salah satu produk yang dijual oleh SNHC. Dan 50 produk SOENG Skin Care Series (khusus di acara ini) yang terjual akan disumbangkan kepada Suku Baduy Dalam melalui Indonesian Humanity Foundation (IHF) untuk membangun fasilitas MCK di Baduy," tutur dokter yang akrab disapa Bunda Soeng.

Pada kesempatan ini, turut digelar fashion show dua desainer ternama Indonesia Yudhistira dan Ririn Naura. SOENG juga mengumumkan program VIP Member SOENG Goes to Korea yang menjadi program wisata untuk menambah pengetahuan tentang kesehatan dan kecantikan di Negeri Ginseng itu.

Terbaru
Feminin