Gaya Hidup

Ayo Berlebaran Seru di Jakarta Fair Kemayoran

2.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:37
21 JUN 2017
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Jakarta Fair Kemayoran tahun ini kembali diselenggarakan bersamaan dengan bulan suci Ramadhan yang membuat momen ini terasa lebih meriah. Bahkan pada hari H Idul Fitri, Jakarta Fair akan tetap dibuka untuk umum, tanggal 24 Juni dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00, tanggal 25 Juni dibuka mulai pukul 14.00 hingga 23.00, dan tanggal 26 Juni – 2 Juli dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00 sedangkan di tanggal 3 Juli – 16 Juli jam buka kembali normal . Hal ini merupakan kabar baik bagi masyarakat untuk menjadikan ajang ini sebagai destinasi libur lebaran.

Ada banyak keseruan yang sudah disiapkan penyelenggara bagi para pengunjung yang akan berlibur lebaran di Jakarta Fair. Belanja akan lebih menyenangkan karena hampir setiap tenant memiliki promo saat hari lebaran. Aneka hiburan juga akan disajikan untuk para pengunjung, termasuk pengundian program Grand Prize.

Pengundian untuk memperebutkan Grand Prize ini merupakan periode kedua setelah sebelumnya dilakukan pada 18 Juni. Ada 10 unit motor yang akan diberikan kepada 10 orang pemenang undian.

Di hari itu pula program Undian Kejutan Lebaran akan dimulai. Program ini diberikan khusus bagi pengunjung yang hadir selama libur lebaran, 25 Juni sampai 9 Juli. Pengundiannya sendiri baru dilakukan di akhir periode tersebut. Hadiah yang disiapkan juga tidak kalah menarik seperti sepeda motor, gadget/smartphone, tv dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

Selanjutnya, bagi para pencinta balap motor dunia, tidak perlu takut ketinggalan momen persaingan para pebalap MotoGP di Sirkuit Assen, Belanda. Sebab di hari yang sama, salah satu pabrikan sepeda motor ternama yakni Yamaha akan mengadakan nonton bareng MotoGP seri kedelapan tersebut, di Panggung Gambir mulai pukul 19.00 WIB.

Puncaknya, pesta kembang api yang keempat kalinya pada tahun ini kembali dilakukan di panggung utama yang pastinya akan tetap megah dan meriah. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan konser musik yang diisi oleh musisi ternama yakni Sammy Simorangkir. 

Selain itu, di masa libur lebaran Jakarta Fair juga akan tetap menyajikan hiburan seru konser musik spektakuler yang menampilkan band dan musisi top tanah lainnya seperti Jamrud, T-Five, Bara Suara, Endank Soekamti, PAS Band dan berbagai band papan atas lainnya.

Semuanya tersaji dalam Semarak 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran. Mulai dari belanja kebutuhan lebaran, sajian acara menarik, wisata kuliner, konser musik hingga wahana permainan yang siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Ayo berlebaran di Jakarta Fair Kemayoran.

Jangan sampai terlewatkan untuk memasang aplikasi Jakarta Fair di smartphone yang dapat diunduh melalui Play Store bagi pengguna Android dan App Store bagi pengguna Apple. Dari aplikasi tersebut Anda bisa mengetahui segala informasi, termasuk promo khusus di hari lebaran. (PR)

Terbaru
Gaya Hidup