Gaya Hidup

Jakarta Fair Kemayoran tetap buka saat Lebaran

3.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:34
24 JUN 2017
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Perhelatan akbar Jakarta Fair Kemayoran akan tetap berlangsung pada saat hari raya Idul Fitri. Pada hari H lebaran Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum sebagai arena liburan lebaran untuk seluruh anggota keluarga.

Pada H-1 jelang lebaran yakni tanggal 24 Juni 2017, Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga pukul 18.00. Dan pada saat hari H lebaran yakni pada tanggal 25 Juni 2017, Jakarta Fair akan tetap dibuka untuk umum mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00. Sedangkan pada masa libur lebaran yakni mulai tanggal 26 Juni sampai 2 Juli pameran akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00

Sementara untuk masa-masa setelah libur lebaran yakni tanggal 3 sampai 16 Juli jam buka Jakarta Fair Kemayoran akan kembali normal seperti biasa yakni mulai pukul 15.30 pada hari biasa dan mulai pukul 10.00 pada akhir pekan.

Ini merupakan kali kedua Jakarta Fair digelar bertepatan dengan hari raya Idul Fitri. Berkaca pada pengalaman penyelenggaraan tahun lalu yang justru mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat. Hal ini disampaikan oleh Direktur Marketing PT Jakarta International Expo, Ralph Scheunemann.

“Animo dan antusiasme pengunjung pada saat lebaran tahun lalu itu sangat luar biasa, bahkan di luar ekspektasi kita.Ini menandakan bahwa Jakarta Fair menjadi destinasi baru sebagai arena libur lebaran bagi masyarakat,” tutur Ralph.

Berbagai acara menarik juga sudah disiapkan oleh pihak penyelenggara dalam menyambut hari raya lebaran ini. Salah satunya adalah pesta kembang api spektakuler yang akan membuat suasana lebaran menjadi megah dan meriah. Selain itu, di panggung utama konser musik juga akan diisi oleh musisi top papan atas yakni Sammy Simorangkir. 

Pada masa libur lebaran Jakarta Fair juga akan tetap menyajikan hiburan seru konser musik spektakuler yang menampilkan band dan musisi top tanah lainnya seperti Jamrud, T-Five, Bara Suara, Endank Soekamti, PAS Band dan berbagai band papan atas lainnya.

Semuanya tersaji dalam Semarak 50 Tahun Jakarta Fair Kemayoran. Mulai dari belanja kebutuhan lebaran, sajian acara menarik, wisata kuliner, konser musik hingga wahana permainan yang siap menghibur para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran. Ayo berlebaran di Jakarta Fair Kemayoran. (PR)

Terbaru
Gaya Hidup