Gaya Hidup

Promo Menggiurkan Produk Action Cam di Jakarta Fair

2.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:15
30 JUN 2017
dok. action cam
Editor
Deandra Saraswati
Sumber
Rimanews

​Rimanews - Bursa Action Cam kembali meramaikan perhelatan Jakarta Fair Kemayoraon 2017, setelah tahun lalu Action Cam menjadi salah satu barang elektronik yang paling dicari pengunjung. Tahun ini, mereka pun kembali hadir dengan memamerkan berbagai teknologi terbarunya dengan beragam penawaran potongan harga khas Jakarta Fair.

​Salah satu wajah baru di bursa action cam di Jakarta Fair adalah NexPro. Mereka pun membawa dan memperkenalkan dua varian kameranya yaitu NexPro Dream 001 dan  NexPro Dream 007. Untuk varian yang pertama, action cam ini pun ditawarkan dengan harga Rp 1,3 juta. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah bisa mendapatkan gambar dengan kualitas Ultra HD dengan 20 Megapixel. Untuk video pun, action cam ini sudah memiliki resolusi bideo hingga 4K.

​Sementara itu, untuk varian yang kedua, NexPro pun menyebutnya sebagai android action camera dan mengklaim fitur seperti ini baru pertama kali masuk ke Indonesia. Dengan Dream 007, maka penggunanya bisa melakukan pengeditan dan membagikannya secara langsung ke berbagai media sosial, tanpa harus dipindahkan terlebih dahulu ke smartphone. Dream 007 pun ditawarkan kepara para pengunjung dengan harga Rp 2,3 juta.

​Brand lainnya yang juga menawarkan produk action cam terbarunya adalah SBOX. Salah satu produk terbarunya yaitu S-one yang juga memiliki kamera dengan kualitas Ultra HD dan mampu merekma video dengan resolusi hingga 4K. Kamera ini pun dilengkapi dengan fitur baru yaitu, fitur mikrofon. Pengguna S-one pun bisa menggunakan mikrofon eksternal untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih baik. Produk terbaru dari SBOX ini pun dihargai dengan Rp 999 ribu dari harga awal Rp 1,499 juta.

​Bagi para pengunjung yang mengingkan action cam untuk pemula dengan harga yang murah, SBOX pun menawarkan Sportcam SBOX 4K S1 yang sudah dilengkapi dengan Sony Sensor. Meskipun murah, action cam ini juga sudah dapat mereka video dengan resolsui 4K dan juga memiliki wifi control. Adapun model ini dijual dengan Rp 700 ribu saja.

​Stan Brica pun memiliki penawaran unik berupa potongan harga untuk setiap produknya. Di stan ini, pengunjung bisa menemukan action cam dengan kualitas tinggi dengan harga mulai dari Rp 699 ribu hingga Rp 1,9 juta. Adapun harga Rp 699 ribu tersebut diperuntukan untuk Brica tipe B-Pro 5 Alpha Edition. Ada juga B-Pro 5 Alpha Edition 4K/Mark II yang dijual dengan harga Rp 999 ribu dari harga awal Rp 1,4 juta.

​Sementara itu, salah satu yang paling dicari oleh para pengunjung yaitu adalah varian B-Pro 5 Alpha Plus dengan 1.5” LCD. Action Cam ini pun dibanderol dengan harga Rp 1,9 juta yang dilengkapi dengan monopod, memori 16GB dan satu buah tas. Diluar Jakarta air, kamera jenis ini dibanderol hingga Rp 2.650 juta. (PR)

Terbaru
Gaya Hidup