Selebritas

Pamela Anderson Menyesal Besarkan Ukuran Payudara

8.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
20:07
26 AGS 2016
Pamela Anderson dalam
Editor
Lastri Marselina
Sumber
cosmopolitan

Rimanews – Pamela Anderson telah lama dianggap sebagai wanita sensual dengan ukuran payudara memukau. Karena ukuran payudaranya tersebut, karirnya di Hollywood pun berjalan dengan mulus.

Di era 90an, pria mana yang tak mengagumi Pamela sebagai wanita berambut pirang, tubuh seksi dengan bentuk payudara menggoda. Ia bahkan sukses membuat rating serial “Baywatch” bertengger stabil di puncak, dan kerap tampil di majalah dewasa Playboy.

Menariknya, di usia 49 tahun, Pamela mengaku menyesali perbuatannya memperbesar ukuran payudara, aset terbaik yang membuat namanya dikenal luas dunia.

Seperti yang dikutip Cosmopolitan pada Kamis (25/8), ia kini tidak terlalu mempedulikan penampilannya, dan hanya ingin bahagia.

“Aku tahu ini terdengar klise, tapi bahagia mempengaruhi kecantikan. Damai, tenang, dan tidak terlalu stres, adalah hal terpenting untuk merasa cantik dan percaya diri. Dan itu mempengaruhimu secara langsung, apakah kau memakai make up maupun tidak,” sahutnya.

Dalam wawancara tersebut, Pamela bahkan mengatakan jika ia bisa mengembalikan waktu, ia akan berpikir dua kali sebelum menjalani implan payudara.

Terbaru
Selebritas
Berita Terkait