Selebritas

Fairuz A. Rafiq Klarifikasi soal Isu Tangannya Mampir ke Paha Adik Elma Theana

2.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:12
16 DES 2016
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Fairuz A. Rafiq setelah dikabarkan bertunangan dengan Sonny Septian, kembali membuat heboh sosial media lewat isu tangannya mampir ke paha adik Elma Theana itu. Fairuz pun memberikan klarifikasi soal isu tersebut.

Isu itu bermula saat akun gosip lambe_turah mengunggah video Sonny sedang menyetir. Netizen yang menyadari tangan nakal Fairuz sempat mampir di dekat paha Sonny langsung beranggapan miring kalau tangan Fairuz berada di dekat area pribadi pria ganteng itu.

Sadar dirinya tengah digosipkan miring, putri mendiang A. Rafiq itupun langsung angkat bicara. Dia memberikan klarifikasi mengenai isu tersebut.

"Klarifikasi : untuk semua teman2 yg comment di sAlah satu Akun lambe turah...saya hanya sekedar klarifikasi berhubungan dgn video ig story saya yg membuat teman2 berpikir negative..tolong benar2 di lihat bahwa itu saya sedang memegang tangan sonny lalu sonny lepas tangannya karena sedang nyetir...sebelum komentar tidak enak tentang saya coba kembali di pikir kan saya punya keluarga dan anak...jadi tolong jgn memfitnah atau menghakimi seseorang kalau anda tidak tahu kebenarannya. Saya juga bukan manusia bodoh dan tidak punya harga diri yg Tiba2 ngepost foto yg tidak sopan atau tidak mendidik tolong berpikir positif ya..coba kalian smua jadi saya pasti tidak enak di fitnah seperti itu," tulis Fairuz.

Mantan istri Galih Ginanjar ini mengingatkan agar netizen menjaga sikap. Dia juga meniru jejak Deddy Corbuzier yang jago mencari haters yang mengejeknya di sosial media. 

"Smoga ALLAH membuka hati kalian..saya tidak pernah takut apapun selama saya benar...dan saya harap kalian bisa bijak....ingat kita hidup di negara hukum apapun bisa terjadi kalau saya mulai tidak nyaman dgn komentar kalian. Kalian masih ingat kasus Deddy cobuzier yg mencari orang yg berkomentar tidak enak terhadap dia dan pasangannya dan berhasil di cari..jadi saya mohon be wise ya...dan trimakasih untuk smua teman2 yg support saya dan percaya saya..untuk yg berkomentar tidak enak yuk mulai belajar saling menghargai dan positive thinking," tandasnya.

Terbaru
Selebritas