Selebritas

Istri hamil, George Clooney janji stop pergi ke daerah konflik

1.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
21:00
24 FEB 2017
Dok. George Clooney dan istri
Reporter
Sumber
Antara

Rimanews - Bintang Hollywood George Clooney, Kamis (23/2), mengatakan akan menghentikan kunjungannya ke sejumlah daerah konflik karena istrinya saat ini sedang mengandung anak kembar.

Aktor tersebut - yang mengampanyekan perlawanan terhadap perang dan kelaparan di Afrika - mengatakan kepada majalah Prancis, Paris Match, bahwa dia tidak akan lagi pergi ke daerah konflik di Sudan Selatan atau Kongo.

Dia mengatakan dirinya dan istrinya Amal Clooney - yang telah menangani serangkaian kasus HAM  - memutuskan untuk lebih bertanggung jawab dan menghindari bahaya.

Dia mengatakan dirinya tidak akan lagi bekerja di Irak atau di tempat dirinya tidak disambut,”katanya seperti dikutip oleh majalah itu, yang menerjemahkan komentarnya dari bahasa Inggris.

Keduanya pekan ini mengumumkan bahwa mereka menantikan kelahiran anak kembar mereka musim panas ini dan sang aktor mengatakan pada Kamis bahwa mereka tidak ingin mengetahui jenis kelamin anak mereka.

Aktor itu sebelumnya mengatakan kepada televisi Prancis bahwa dia dan istrinya "merasa sangat senang dan antusias. Ini akan menjadi sebuah petualangan. Kami akan menyambut semua ini dengan sangat gembira," demikian AFP.

Selebritas