Selebritas

Shireen Sungkar dimarahi Teuku Wisnu ladeni Balajaer

6.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:14
16 MAR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Shireen Sungkar membuat heboh setelah mengunggah percakapan sengit seorang fans fanatik Ayu Ting Ting atau akrab disapa Balajaer, ke akun Instagramnya. Namun, Shireen malah dimarahi sang suami, Teuku Wisnu, karena meladeni Balajaer.

Unggahan Shireen itu diabadikan akun gosip @lambe_lamis, hingga membuat banyak netizen yang ikut-ikutan nimbrung berkomentar. Banyak yang mendukung Shireen, tapi tak sedikit pula yang mencibir. Karena tindakannya itu, Shireen dimarahi Teuku Wisnu.

"Suami malah marahi, ngapain diurusin kayak gitu-gitu," ungkap Shireen menirukan ucapan Wisnu, saat dijumpai seusai nonton bareng Beauty and The Beast di XXI Lippo Mall, Puri Indah CBD, Meruya, Jakarta Barat, Rabu 15 Maret 2017 malam.

Menurut adik Zaskia Sungkar ini, dirinya tak mengetahui penyebab Balajaer mem-bully di media sosial. Namun, ibu dua anak ini memilih untuk membiarkannya.

"Sudah biarin saja. Fansnya saja yang ngaco," imbuhnya.

Sekadar diketahui, dalam percakapan singkat dengan Balajaer, Shireen dicap sebagai artis yang tidak terkenal dan sombong. Balajaer juga membandingkan idolanya itu dengan Shireen. Namun, Shireen memilih untuk cuek karena tidak terganggu.

"Aku sih biasa saja. Malah pusing kalau Instagram aku pada ribut orang-orang," tandasnya.

Terbaru
Selebritas