Selebritas

Kata Mbah Mijan, Jupe belum ikhlas dan pasrah

8.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:26
20 MAR 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Mbah Mijan terus mengamati kondisi kesehatan Julia Perez yang masih berjuang melawan kenker serviks stadium 4. Melihat kondisi Jupe yang masih belum membaik, Mbah Mijan menilai pelantun "Aku Rapopo" itu hingga saat ini masih belum ikhlas dan pasrah. 

Kondisi tubuh Jupe sempat drop hingga akan dibawa ke Jepang untuk menjalani sejumlah pengobatan. Karena itu, paranormal asal Kebumen tersebut berpesan agar Jupe mulai ikhlas dan pasrah.

"Mba Jupe belum ikhlas, belum pasrah, mba Jupe harus kuat, mba Jupe harus sembuh, Bismillah, doa kita semua menyertai sodaraku, Amiiin," kicau Mbah Mijan di Twitternya, @mbah_mijan.

Sebelumnya, paranormal ternama itu telah memberikan prediksinya soal kejadian yang akan terjadi hingga nasib sejumlah artis Tanah Air di tahun ini. Namun, Mbah Mijan tak tega membahas soal Jupe.

Beberapa ramalan Mbah Mijan terbukti kebenarannya. Namun, prediksi Mbah Mijan tak selalu disambut baik, beberapa malah mengundang kritik dari pengguna media sosial. Seperti soal  kematian aktris yang disebut-sebut berinisial JP. 

Mbah Mijan sebelumnya memberikan bantahan bahwa JP yang dimaksud adalah Julia Perez, Mbah Mijan pernah menyebutkan bahwa JP akan meninggal di tahun 2016.

Namun, saat salah seorang follower akun Twitter memberikan sebuah link berita soal prediksi Mbah Mijan yang ada hubungannya dengan Julia Perez, Mbah Mijan mengaku tidak tega melihat kondisi mantan istri Gaston Castano itu. Dia juga meminta siapapun untuk tidak membahas soal Jupe.

Terbaru
Selebritas