Selebritas

Enji siap bongkar kebohongan keluarga Ayu Ting Ting?

10.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:01
21 MAR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Henry Baskoro Hendarso alias Enji setelah bercerai dengan Ayu Ting Ting merasa kesulitan bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Benarkah jika Enji meradang hingga siap membongkar kebohongan keluarga Ayu? 

"Saya ketawa dengar pernyataan itu (keluarga Ayu), karena waktu ketemu di mal, anaknya saja dibawa kabur. Sekarang mau diajak ketemuan di rumahnya, itu kan bohong, di mal ketemu beberapa menit saja enggak boleh, apalagi di rumah," ungkap kuasa hukum Enji, Denny Karel Tumuju, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin 20 Maret 2017. 

Menurut Denny, Enji sudah berkali-kali mencoba untuk bertemu dengan Bilqis. Pihak Enji pun diakui merasa keberatan lantaran keluarga Ayu sempat menyebut mereka beda alam. 

"Enji sudah ke rumah beberapa kali, tapi kapan tepatnya nanti bisa tanyakan ke Enji. Pihak sana bilang urus keluarga masing-masing saja, tapi kan ini ikatan ayah dan anak. Enji juga enggak mau ketemu dengan cara yang kasak-kusuk. Enji kangen tapi menahan diri," imbuhnya.

Sekadar diketahui, pernikahan Enji dan Ayu memang sempat menjadi sorotan. Ayu bahkan pernah dituding hamil di luar nikah. Usai bercerai, Enji memilih untuk menikahi wanita cantik bernama Rosmanizar. 

Ayu yang dikabarkan berselingkuh dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad, hingga saat ini masih betah hidup sendiri bersama sang anak. Selain dengan Raffi, Ayu juga dikabarkan dekat dengan beberapa artis pria lainnya, seperti Tara Budiman, hingga Robby Purba. 

Terbaru
Selebritas