Selebritas

Perubahan Atalarik ini membuat Tsania takut, soal apa?

19.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:00
05 APR 2017
Editor
Sumber
DBS

Rimanews - Tsania Marwa menjalani sidang beragendakan mediasi dengan sang suami, Atalarik Syah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa 4 April. Jika Atalarik absen karena menjalankan ibadah umrah, Marwa yang menghadiri sidang mengaku perubahan sikap sang suami membuat dirinya takut. 

Ditanya tentang alasan menggugat cerai suami yang menikahinya pada 2012 silam, Marwa enggan untuk membeberkan secara gamblang. Dia memilih merahasiakan persoalan keretakan rumah tangganya yang berujung gugatan perceraian. Ibu dua anak itu beralasan, menggugat cerai Atalarik sebuah aib yang harus dijaga.

"Jadi perlu diingat di sini, nomor satu saya adalah orang yang menjalankan pernikahan ini bersama dengan Mas Atalarik. Kalau dibilang saya mengambil keputusannya terburu-buru atau kok sepertinya baik-baik saja, yang perlu diingat bahwa ini adalah sebuah rumah tangga yang sudah menjadi tanggung jawab saya dunia akhirat untuk saya jaga nama baiknya dan menjaga aib apapun yang ada di dalam," ungkap Tsania. 

Kuasa hukum Marwa, Rizam S.H., mengungkapkan, kliennya itu merasa ketakutan dengan perubahan pada diri Atalarik hingga memengeruhi kesehatan wanita 25 tahun itu. Sayang, kuasa hukum Marwa tidak menyebutkan secara gamblang perubahan pada diri Atalarik yang dimaksudkan tersebut. 

"Tsania Marwa ketakutan dengan sifat Arik yang berubah drastis yang mempengaruhi kesehatan Tsania. Tsania pasti berpikir soal rumah tangganya sampai dia ketakutan dan bisa mempengaruhi kesehatannya karena dia punya penyakit gejala lambung," tandasnya. 

Terbaru
Selebritas