Selebritas

Renita Sukardi wafat, pemain Tukang Ojek Pengkolan berduka

18.1K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
15:00
10 APR 2017
Renita Sukardi dan Sopyan Dado
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Kepergian Renita Sukardi untuk selama-lamanya membuat pemain sitkom Tukang Ojek Pengkolan berduka. 

Ungkapan duka cita dan doa untuk Renita dihaturkan melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Seperti yang diutarakan Sopyan Dado, yang menjadi suami Renita di TOP: "Selamat jalan sahabat... @irensukardi *Bu Nurmala Tukang Ojek Pengkolan tulis @sopyandado.

Clara Kaizer yang berperan sebagai anak Renita di TOP juga menyampaikan belangsukawa atas meninggalnya 'Nurmala'.

"Innallilahi wainnallihi rojiun. Telah berpulang teman kita saudara kita irenita sukardi atau lebih kita kenal ibu nurmala hari ini sekitar jam 08.20 wib. Semoga khusnul khotimah dan amal ibadah ibu diterima disisi Allah SWT aamiin.. Untuk semuanya mohon dimaaf kan apabila ibu punya salah yaa🙏🙏 Yang tenang disana ya bu,udah bisa ketemu mama ibu dan sekarang ibu udah ga ngerasain sakit lagi.. Love u,bu," tulisnya.

Ucapan duka cita lainnya datang dari Iranty Purnamasari, yang berperan sebagai Mak e. "Innalillahi wa innaillaihi rojiun..Telah berpulang ke rahmatullah...saudari kami tersayang, Renita Sukardi @irensukardi ...Mohon doanya semoga Allah ampuni segala dosa2 nya, Allah terima semua amal ibadahnya, Allah lapangkan kuburnya dan Allah berikan tenpat yang terindah di sisi Nya...aamiin YRA 🙏. Selamat jalan sahabat...insya Allah Husnul Khotimah," tulisnya

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un... selamat jalan kak @irensukardi waktu,yang mengajak ka iren pulang lebih dulu.... semoga mendapat tempat terindah di sisi Allah SWT ........AMINNNNNN," kicau Furry Setya di @puristar07.

Terbaru
Selebritas