Selebritas

Adik ipar menikah, Raffi lebih milih syuting bareng Ayu Ting-Ting

9.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
22:00
17 APR 2017
Raffi Ahmad dan Ayu-Ting-Ting
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker melangsungkan pernikahannya di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/4/2017). Namun, Raffi Ahmad tidak menghadiri acara tersebut karena sedang syuting acara musik di luar kota.

Ketidakhadiran suami Nagita Slavina itu membuat netizen bertanya-tanya mengapa Raffi lebih memilih syuting acara Dahsyat ketimbang datang ke resepsi pernikahan Caca bersama istri dan putra sulungnya.

Para netizen dibuat kaget ketika beredar foto antara Raffi dan Ayu tengah berada di hotel yang sama sehari sebelum pernikahan Marsha Tengker tersebut. Foto itu diunggah akun gosip @lambenyinyir. Keduanya memang mengisi acar Dahsyat di Subang, Jawa Barat.

"Gapapa lah kalo cuma satu hotel. Yang penting nggak satu kamar kan? Dasar haters selalu aja nyari kesalahan a'a apih dan kuin!! #alabalabala. Ps: ini foto kemarin / 1 hari yang lalu," tulis @lambenyinyir.

Dalam foto tersebut, Raffi berada di lobby hotel. Sementara, di foto lainnya, pelantun Sambalado juga di tempat yang sama dengan latar belakang serupa dengan Raffi. Foto ini pun mendapatkan komentar pedas dari masyarakat dunia maya.

"seharian bebas donk sii apih scara istri'a lg sibuk di pesta adik'a," kaya akun lulu_lullabie11

"Apalagi sih ini jendes. Atinya ud kemasukan belatung kali yak... blangsak lu pade. #boikotayutingtingraffiahmad," ujar akun anggaraniadi48.

"Lebih pilih bareng kuin drpd ke nikahaan cha2...hmm sshat pi?," sindir akun iyank2223

"ijik bgt sama Yg nama NYA ayu ting ting, gak ngerasa perasaan gigi gimana ??? Tolong jgn rusak kebahagian mb gigi, sebenarnya kmu udah tau rasa nya hancur hati dengan mantan suami kmu , nah gak enak kan rasa NYA , tolong plisss jgn menghancurkan hati mb gigi.! Sama2 wanita kan ! Tau kan sakit ny gimana ! Menyakiti mb gigi yang berhati malaikat , dia ttep tersenyum , walau hati menangis , dasar wanita jahat , benci bgt sama ayu ting ting," tegas akun riekedwi

Terbaru
Selebritas