Selebritas

Marissa Haque di-bully, Isabella Fawzi tak mau ikut campur

8.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:21
04 MEI 2017
Isabella Fawzi dan Marissa Haque
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Akrtis lawas, Marissa Haque mendapat bully dari hujatan dari netizen karena kicauannya yang menyindir sejumlah publik figur. Para warga dunia maya menilai tindakan istri Ikang Fawzi itu sudah diluar batas.

Netizen yang menyerang Marisaa harus memendam rasa kekecewaannya karena akun mereka diblok oleh ibu dua orang putri ini. Tak puas membully alumnus Fakultas Hukum Universitas Trisakti ini, netizen malah menyerang anak pertama Marissa yakni Isabella Fawzi.

Dikutip dari akun gosip @lambe_lamis, seorang netizen yang tidak tahu namanya menuliskan komentar di Instagram Isabella yang meminta agar sang ibu segera insyaf.

@*******: Mbak @isabellafawzi ... semoga ibu anda segera insyaf, kesombongan dan dendam yg teramat sangat tlh mengalahkan logika diatas gelar bejibun yg dibanggakannya..sesungguhnya kita akan meninggalkan itu semua...hanya gelar ALM..lah yg akan disematkan nantinya...masih banyak org pintar diatas ibu anda yg tidak jumawa.

Mendapatkan komentar dari netizen, Isabella meminta agar netizen tidak nyampah diakunnya. Perempuan 29 tahun itu juga tidak mau ikut campur dengan urusan mamanya.

@isabellafawzi : "Mohon yang komentar negatif ttg Ibu saya jangan nyampah di sini yah! Saya gak pernah ikut2an membenci siapa pun dan tidak mau ikut campur! Jadi tlg kalo gak suka sampaikan langsung ke beliau! Thx!

Mengetahu hal ini, para netizen pun ikut memberikan tanggapan.

"Dulu berantem sama adie MS Dan memes. Terus berantem sama feni rose. Semua mengenai Christin panjaitan. Yaelah mbokkk gila jangan ngajak2 ngapa. Kasian anak ama laki. Mup on," kata akun @marthabertelli

"Knpa nyampeinnya ke anaknya sih? Ksian lho anaknya. Harus baca hujatan netizen ttg ibu nya. Seburuk2nya ibu, dia ttp ibu," ujar akun @rania_ntt.

"Anaknya baik begini maknye kek begono hadeeee," ucap akun @lieur.teh.

"Iya dulu ribut kan sama feni rose gara2 feni rose bawa2 mantan2 nya kang ikang ehh si ibuk langsung baper," sindir akun @lily.0294

Terbaru
Selebritas