Selebritas

Dewi Sanca unggah foto dicium pria, warganet: kok cowoknya seperti banci!

11K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
07:03
13 MEI 2017
Dewi Sanca (Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya)
Reporter
Andika Pratama
Sumber
ABC

Rimanews - Pedangdut Dewi Sanca kembali membuat heboh bukan karena berselisih dengan istri Lucky Hakim, Tiara Dewi. Tapi, karena unggahannya di akun Instagram pribadinya, @dewisancaratu.

Pada media sosialnya tersebut, Dewi Sanca memposting foto dirinya tengah dicium oleh seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Pria muda yang matanya ditempeli stiker mencium pipi pemilik goyang ularnya tersebut.

Unggahan Dewi Sanca kembali diunggah oleh akun gosip @lambenyinyir, Jumat (12/5/17). Melihat foto tersebut, warga dunia maya langsung berkomentar.

"Oh ini pacar asli nya mbak ular. Kayak nya ganteng yes. Tapi ini bukan pacar bayaran kan mbak? *eh," tulis @lambenyinyir.

Netizen menduga bahwa pria tersebut adalah pacar sewaan Dewi Sanca atau berondong yang rela dibayar demi berkencan dengan si empu.

"Brondong ala2 ajeeee inimah," kata akun @tubagusabimael

"Eh mak kayak nya tuh brondong bauaran deh mak," ucap akun @vendiiio.

"Kayanya waktu itu dia upload fto lakinya ud tuir, skrg ko brondong sih," ujar akun @aniez_rahma

Bahkan, ada juga yang menyebut jika si pria yang bersama Dewi adalah banci

"Yakin itu cowoknya gak belok???" kata akun @wiwit.este

"Kok mukanya imitasi ya...kaya banci banci gimana gituuu. ...," sindir akun @luciajja

"Gue takut itu cowo yg difoto bences.. soalnya banyak yg foto ama gay karna mereka ganteng biar dikiranya ga jomblo ahahahhaha," jelas akun @athasia03

"Kaya bencong gtu.." ujar akun @deviani_p

Tetapi, hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa sosok pria tersebut?

Terbaru
Selebritas