Selebritas

BCL menangis baca skenario "Surat Kecil Untuk Tuhan"

4.9K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
13:37
01 JUN 2017
Editor
Andika Pratama
Sumber
Alternet

Rimanews - Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" sepertinya akan menguras air mata penonton, seperti yang dialami aktris Bunga Citra Lestari ketika pertama kali membaca skenario yang disebutnya "menyentuh hati". 

Dalam trailer yang dirilis kemarin terdapat banyak adegan emosional di mana Bunga yang berperan sebagai Angel harus menitikkan air mata. 

"Saya kasih (usaha) 100 persen, semoga orang yang nonton ikut terbawa emosi dalam film," ujar Bunga di Jakarta

Sutradara Fajar Bustomi menambahkan film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini tak hanya menampilkan kesedihan, tetapi banyak pesan moral. 

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan" akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada Lebaran 2017. Film ini dibintangi oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan artis-artis cilik lainnya. Film ini mengambil lokasi syuting di Indonesia dan Australia.

"Surat Kecil Untuk Tuhan" menceritakan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Dimana keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. 

Keduanya terpisah gara-gara sebuah musibah. Angel yang sudah beranjak dewasa dan hidup bahagia di Australia memutuskan kembali ke Jakarta demi menyelesaikan dulu masa lalunya, mencari keberadaan sang Abang.

Terbaru
Selebritas