Selebritas

Netizen tuding Inul germo pascapenggerebekan tari striptis

11K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:36
17 JUL 2017
Reporter
Dhuha Hadiansyah
Sumber
Rimanews

Rimanews – Menyusul penggerebakan terhadap tempat karaoke Inul Vista yang menyediakan tari striptis, netizen ramai mencela bahkan menuding pemilik goyang ngebor itu sebagai germo.

“Jangan2 orang ini muncikari," kata pemilik akan Facebook Budiman Pakki mengomentari kabar penggerebekan tersebut, Senin (17/07/2017)

Pada Kamis (13/7/2017) malam, aparat Polda Jatim menangkap empat orang penari striptis yang masih dalam keadaan bugil di kamar 2 tempat Karaoke Inul Vizta, yang berlokasi di Kediri Mall, Jalan Hayam Wuruk, Kediri, Jawa Timur. Hasil buruan ini langsung digelandang menuju Mapolda Jatim di Surabaya.

"Termasuk manajer dan beberapa saksi lain. Jumlahnya ada 10 orang," ungkap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jatim Kombes Pol Agung Yudha, Sabtu (15/7/2017).

Diketahui, empat penari yang digrebek saat menari tanpa busana itu adalah Rosa (23), Popi (32), Wida (31), Caca (26), semuanya warga Kediri. Selain itu, yang ikut dibawa oleh petugas ada Ilham (36), manajer karaoke Inul Vizta Kediri, Dewi sebagai kasir di sana, Aldi selaku Waiters, Supri sebagai Sekuriti, serta dua tamu bernama Alfian dan Adi.

Dari hasil penyidikan polisi, sudah ada satu orang ditetapkan sebagai tersangka. Yakni Ilham, melanajer yang menyediakan tarian striptis di karaoke Inul Vizta Kediri. Dia dijerat pasal 36 Undang-undang no.44 tahun 2008 tentang pornografi dan pasal 296 KUHP.

Selain menetapkan satu tersangka, polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti. Termasuk uang Rp 5 juta, celana dalam, nota pemesanan kamar karaoke, dan satu handphone. Tempat karaoke tersebut juga disegel.

Netizen pun mencurigai penyediaan pekerja seks dan penari telanjang di tempat karaoke tersebut atas sepengetahuan Inul.

“Tari telanjang di karauke inul pasti sdh seizin dan program inul...seharusnya inul jg ditangkap...tetapi kenapa inul tdk diapa2in karena dia ikut mencela ulama dan membenci FPI...maka aman dia...,” kata Sudarman Umar.

"INUL MAKAN HASIL LENDIR.....," kata Ismail Sukirman.

Inul membantah

Dikabarkan sejumlah media, pedangdut Inul Daratista membenarkan adanya penyegelan tersebut. Namun, ia membantah jika hal itu terkait adanya penari telanjang. Menurut Inul, pada saat itu polisi sedang dalam tugas menangkap pelaku kejahatan yang sudah menjadi target operasi polisi.

Kebetulan polisi menangkap sang pelaku, di salah satu ruangan di tempat karaoke miliknya. Setelah berhasil menangkap pelaku, polisi memasang garis polisi dan menutup sementara usahanya.

Inul mengaku orang-orang yang ditangkap tersebut sudah menjadi target polisi dan sedang berada di di tempat usahanya . Selain membantah menyediakan penari bugil, Inul juga menolak dituduh menyediakan menuman keras.

Terbaru
Selebritas