Amerika

Hillary tampil dengan rambut baru

4.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
01:02
12 MAR 2017
Dok: Hillary Clinton
Reporter
Ahmad
Sumber
Antara

 

Rimanews - Ada yang berbeda saat Hillary Clinton memberikan pidatonya dalam perayaan Hari Perempuan Internasional beberapa waktu yang lalu. Mengenakan baju berwarna merah, Clinton tampil manis dengan poni barunya.

Penampilan baru Clinton tersebut mendapat sambutan positif dari sejumlah netizen, di antaranya @aclsiegmund yang memuji, "Rambut Anda terlihat sangat bagus!". Ada pula @DiXiEjO68 yang mencuit, "Baru saja melihat rambut baru itu. Suka itu! Anda terlihat menakjubkan!".

Dilansir dari Huffingtonpost, dalam pidatonya merayakan Hari Perempuan Internasional Clinton mendukung perempuan untuk "berdiri, melawan". Dia juga mendorong perempuan untuk "mencalonkan diri untuk suatu jabatan."

Hillary Clinton bisa dikatakan sering bereksperimen dengan gaya rambut. Pada 2012 dia sempat memanjangkan rambutnya hingga bahu. Tahun berikutnya Clinton tampil dengan rambut sebahu yang dibuat sedikit bergelombang di bagian bawah.

Pada 2014 saat Clinton memulai kampanyenya, dia memotong rambutnya dengan gaya bob. Pada 2015 selama kampanye presiden, Clinton membawa kembali potongan bob, namun kali ini dengan poni samping yang ringan.

Pada 2016 Clinton tampil menjadi kandidat calon presiden perempuan Amerika Serikat pertama dengan menghilangkan model bob dan poni namun tetap mempertahankan rambut pendeknya.

Terbaru
Amerika