Kriminal

Dukun cabuli siswi SMP

6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
05:02
12 JAN 2017
Ilustrasi Pencabulan
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Seorang pria berinisial ME (37) yang berprofesi sebagai dukun dilaporkan ke Polresta  Palembang karena mencabuli seorang siswi SMP berinisial BU (12) di Palembang, Minggu 8 Januari 2017.

Dikutip dari Humas Polres Palembang, kejadian itu berawal ketika US, ibunda BU membawanya ke rumah ME untuk mengobati penyakit demam yang tak kunjung turun.

"Ketika di rumah saya, tersangka memijat tubuh korban. Setelah dipijat, anak saya korban disuruh tersangka untuk mandi kembang dan diolesin minyak wewangian di dalam kamar mandi," kata US kepada polisi. 

US kemudian membawa BU ke kamar mandi. Tersangka mengatakan, jika korban akan dimandikan bukan dalam keadaan bugil atau tanpa busana melainkan mengenakan sarung.

Demi kesembuhan anaknya, US lantas mengizinkan anaknya dimandikan tersangka di dalam kamar mandi. 

Namun, masih kata US betapa kagetnya, setelah pengobatan yang dilakukan tersangka, anaknya BU dalam keadaan menangis bercerita jika tersangka memandikannya dalam keadaan bugil dan melakukan perbuatan tak pantas.

"Mendengar cerita anak saya, saya lantas meminta bantuan pihak keluarga dan tetangga untuk mengejar tersangka yang hendak pulang dari mengobati anak saya," kata dia.

Setelah berhasil ditangkap dan dibawa ke kantor polisi, tersangka tak mau mengakui perbuatannya.

"Saya tak terima, saya berharap tersangka bisa dihukum sesuai apa perbuatannya yang sudah merusak masa depan anak saya," tegas ibu korban.

Sementara, ME mengatakan semua tuduhan ibu korban tak memiliki bukti sama sekali.

Menurutnya, saat kejadian, ia hanya memandikan korban, itupun bukannya bugil melainkan mengenakan sarung. "Sumpah Pak, saya tidak melakukan itu, saya hanya melakukan pengobatan bukan mencabuli korban," katanya.

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
Kriminal