Kriminal

Tepergok merampok, remaja bacok nenek 90 tahun

2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
01:07
13 MAR 2017
Ilustrasi
Reporter
Dede Suryana
Sumber
Rimanews

Rimanews - “Saya khilaf,” kata MDI (17), pelaku perampokan dan penganiayaan terhadap nenek Fiah (90), warga Desa Pandan Sari Kecamatan  Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, pada Kamis lalu.

Dikutip dari laman Tribratanews, Remaja itu diciduk aparat di rumah keluarganya, di desa Pandan sari Kec. Daha Selatan keesokan hari ini. Kepada polisi, MDI mengaku berniat merampok rumah Hajjah Fiah karena tidak punya uang untuk membeli minuman keras.

MDI pun mengendap-endap masuk ke rumah Fiah. Namun apes, saat berada didalam rumah korban mendengar suara orang masuk dan berjalan kemudian terbangun. Pelaku panik selanjutnya mengambil sebilah parang yang berada di dalam rumah kemudian menganiaya korban. 

Akibatnya korban mengalamai luka cukup parah di dada dan lengan. "Pelaku mengaku hasil curian nantinya akan dia gunakan untuk membeli alkohol dan obat Carnophen," kata Kapolres Hulu Sungai Selatan AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra. 

Kasubbag Humas Polres Hulu Sungai Selatan AKP Agus Winartono mengatakan pelaku ditangkap di rumah keluarganya.

”Saat ini Pelaku sedang dalam pemeriksaan Polsek Daha Selatan. Untuk barang bukti parang yang digunakan pelaku sedang dicari karena pelaku membuangnya setelah menganiaya korban ” kata Agus. 

Terbaru
Kriminal