Kriminal

Siswi SMP digilir 8 pemuda

5.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
01:29
17 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Seorang siswi kelas 2 SMP di Wonogiri, Jawa Tengah menjadi korban pemerkosaan oleh delapan pemuda. Lima pelaku sudah ditangkap dan tiga lainnya masih buron. 

Kasus ini bermula saat Bunga (nama samaran) diajak salah seorang pelaku untuk bertemu di suatu tempat. Korban kemudian dicekoki minuman keras hingga tak sadarkan diri. Setelah korban tidak sadarkan diri, Bunga digilir oleh kawanan pemuda selama tiga hari berturut-turut.

Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora kemudian memerintahkan Kasat Reskrim AKP M Kariri SH untuk melakukan mengusut kasus ini. Selang beberapa hari, polisi  menangkap lima dari delapan tersangka. Mereka terdiri atas empat warga Wonogiri, yakni DJ (17), AGB (20), AM (22) dan DPP (23), serta SAI (25), warga asal Kabupaten Karanganyar.

Sementara tiga lainnya kini masuk daftar pencarian orang (DPO) dan sedang diburu polis. "Nama dan identitas ketiganya telah dikantongi oleh petugas," kata AKBP Tora, seperti dilansir laman Tribratanews, kemarin.

Kasus ini juga sempat memicu kemarahan masyarakat setempat. Ketika salah seorang pelaku ditangkap di dekat Stasiun KA Wonogiri, pelaku langsung menjadi sasaran amuk massa. Beruntung, polisi segera menyelamatkan nyawa tersangka meski terlanjur babak belur.

Terbaru
Kriminal