Peristiwa

Guru honorer tewas tenggelam usai selamatkan bocah 10 tahun

2.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
03:11
21 MAR 2017
Dok. Polisi mengevakuasi jasad guru honorer dari perairan (Foto: Tribratanews)
Reporter
Dede Suryana
Sumber
Rimanews

Rimanews - Rohiman (31), seorang guru honorer warga Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, ditemukan tewas usai tenggelam di Bendungan Kali Tanggek, Desa Pohgading, setelah menyelamatkan bocah berumur 10 tahun di bendungan tersebut, kemarin.

Jasad Rohiman ditemukan dalam kondisi terapung di Perairan Kayangan, Labuhan Lombok oleh nelayan yang sedang memancing ikan, siang kemarin. 

Penemuan jenazah itu kemudian dilaporkan kepada Tim Polair Polres Lombok Timur yang sedang melakukan pencarian di sekitar Pantai Kayangan. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke darat dipimpin oleh Kapolsek Pringgabaya Kompol Cecep Muliadi dan dibawa ke rumah duka, di Dusun Bagek Gaet.

Kemarin, Rohiman bersama tiga rekannya, Amaq Bayu (40), Amaq Fendi (40), dan Irwan (24), berupaya menyelamatkan seorang anak berusia 10 tahun bernama Abdi Bahri alias Ari yang terpeleset dan terjatuh ketika bermain di tepi bendungan. Saat itu, bendungan dalam keadaan banjir.

Ari berhasil diselamatkan. Namun justru Rohiman yang terpeleset dan terjatuh ke bendungan. Tubuh Rohiman pun terseret arus air bah dan tidak bisa menyelamatkan diri.

KATA KUNCI : , , , ,
Peristiwa