Peristiwa

Satu jenazah korban perahu terbalik ditemukan

4.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
09:54
14 APR 2017
Ilustrasi
Editor
Dede Suryana
Sumber
Rimanews

Rimanews - Petugas gabungan menemukan satu jenazah diduga korban perahu penyeberangan yang terbalik di Desa Bogem Pinggir, Sidoarjo, Jawa Timur, bernama Kusnari warga Gagang Kepuhsari, Sidoarjo.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo Dwijo Prawito, mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB saat petugas memulai melakukan pencarian lanjutan.

"Dengan demikian saat ini masih terdapat empat orang lagi yang diduga sebagai korban perahu terbalik kali ini," katanya seperti dilansir Antara, hari ini.

Dia mengatakan, dari data yang dihimpun pihaknya, keempat nama yang diduga masih belum ketemu itu masing-masing Nur Cholis warga Bakalan Wringin Pitu, Susriasih warga Kalimati, Choirul Nisa warga Kalimati, dan Rozikin warga Mojosari.

"Pencarian masih terus dilakukan dengan menyisir daerah aliran Kali Surabaya termasuk melakukan penyelaman untuk mencari korban yang terhanyut oleh arus," katanya.

Selain itu, sejumlah sepeda motor milik korban yang ikut tercebur dalam peristiwa naas ini juga sudah dilakukan penarikan ke permukaan air.

"Kami berharap pada pencarian kali ini akan membuahkan hasil yang maksimal supaya keluarga korban tidak perlu menunggu lama," ujarnya.

Hingga saat ini sudah tiga orang yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia masing-masing Misah, Ujang serta Kusnari yang ditemukan pagi ini. "Kami juga meminta doa kepada masyarakat supaya pencarian terhadap korban lainnya ini bisa segera ditemukan dengan cepat," katanya.

Terbaru
Peristiwa