Peristiwa

Balaikota bersih dari karangan bunga, ini tanggapan Djarot

5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
12:17
15 MEI 2017
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan tak mempermasalahkan karangan bunga dari masyarakat tak lagi datang ke Balaikota DKI Jakarta.

"(Balkot bersih karangan bunga) ya sudah, karangan bunga sudah. Saya cuman minta dukungan doa kepada seluruh warga," kata Djarot kepada wartawan di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (15/05/2017).

Ia meminta dua dukungan doa dari warga, "Doa supaya, yang pertama, Pak Ahok diberikan kekuatan dan kesehatan. Yang kedua supaya tugas-tugas kami untuk melayani masyarakat bisa diberikan penuh, sehingga pelayanan bisa berjalan dengan baik," sambungnya.

Pantauan Rimanews, Balaikota DKI Jakarta tidak seperti hari-hari sebelumnya. Halaman Balaikota tampak lengang dan bersih dari karangan bunga. Sudah tak tampak satu pun papan karangan bunga yang biasanya memenuhi lapangan apel maupun pendopo kantor gubernur tersebut.

Beberapa waktu yang lalu, Balaikota dibanjiri oleh ribuan karangan bunga yang rata-rata bertuliskan kalimat dukungan dan simpati dari masyarakat untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Ribuan karangan bunga itu dikirim oleh para pendukung Ahok-Djarot dari berbagai daerah. Karangan bunga itu sempat dijejerkan hingga ke Monas karena halaman Balaikota tak mampu lagi menampung.

Peristiwa