Peristiwa

Polres Langkat tangkap penumpang bus karena bawa ganja 10 kg

5.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
03:09
15 JUN 2017
Ilustrasi ganja
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Polres Langkat kembali menangkap seorang penumpang bus asal Aceh bernama Muh alias Adar karena menyelundupkan narkoba jenis ganja kering saat perjalanan dari Aceh menuju Sumatera Utara.

"Muh ditangkap saat polisi menggelar razia di Pos Lantas, Desa Kuala Begumit," kata Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudin dikutip Tribratanews.

Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang menyebutkan ada seorang kurir narkoba yang menumpang bus Simpati Star bernomor polisi BL 7922 AA dari Aceh menuju Kota Medan.

"Setelah mendapat laporan tersebut, anggota melaksanakan razia dan akhirnya ditemukan barang bukti yang dibawa dengan mempergunakan tas sandang oleh tersangka," kata AKBP Dede, Selasa (13-06-2017).

Setelah diperiksa, tas sandang yang dibawa Muh ternyata berisi ganja kering 10 bal yang diperkirakan seberat 10 kilogram.

"Tersangka langsung diamankan ke Komando Polres Langkat. Saat ini masih diperiksa untuk pengembangan. Kita akan selidiki dari mana dia mendapatkan barang iti," ungkap AKBP Dede.

Peristiwa