Politik

Rano Karno tak bisa nyoblos, istri: Bismillah

4.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
08:10
15 FEB 2017
Reporter
Sumber
Rimanews

Rimanews - Calon Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, tidak bisa mengikuti pencoblosan pada hari ini karena tak punya hak pilih. Meski tak bisa mencoblos, istri Rano, Dewi Rano Karno, mengucapkan bismillah untuk mendukung para pemilih di Banten menyuarakan suara mereka.

"Bismillah," tulis Dewi di caption foto KTP untuk memberikan hak suara warga Banten yang diunggah di Instagramnya, dewiranokarno.

Berdasarkan data KPU Banten pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy diusung empat partai politik yakni Demokrat, Golkar, PKS dan Gerindra sedangkan Rano Karno-Embay Mulya Syarif diusung PDI Perjuangan dan PPP. 

Pasangan calon nomor urut 1 Wahidin Halim dan Andika Hazrumy akan menggunakan suaranya sebagai warga Banten di tempat terpisah. Wahidin akan menggunakan hak suaranya di TPS 2, RT 01 RW 02, Kampung Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Sementara itu, Andika akan mencoblos di TPS di dekat kediamannya. Andika tercatat memiliki hak suara di TPS 14, Jalan Bhayangkara, RT 09 RW 01 Kelurahan Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Adapun pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor 2, tercatat hanya Embay Mulya Syarief yang memiliki hak pilih di Banten. Embay tercatat sebagai warga Pekarungan, Kelurahan Keagungan, Kota Serang.

Terbaru
Politik