Politik

Anies-Sandi akan temui Ahok-Djarot

8.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
18:27
19 APR 2017
Editor
Dhuha Hardiansyah
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan menemui pasangan nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat

"Rekonsiliasi dimulai jam ini. Saat ini, hal yang pertama akan kami lakukan adalah berkomunikasi dengan Pak Basuki dan Pak Djarot, beri kami waktu. Insya Allah komunikasi kita akan terjalin. Kita lupakan lima bulan yang lalu. Kita tatap lima tahun ke depan yang penuh kejayaan," kata Sandiaga Uno dalam keterangan persnya di rumah Prabowo, di jalan kartenegara, Jakarta Selatan sore ini.

Ahok-Djarot diprediksi kalah setelah hasil semua exit poll dan quick count mengunggulkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ahok-Djarot pun sudah mengakui dan menyampaikan selamat kepada lawan mereka.

Sejumlah tokoh hadir di kediaman Prabowo Subianto seperti Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Majelis Pertimbangan PAN, Amien Rais.

 

Terbaru
Politik