Politik

Djarot kembali jenguk Ahok di Mako Brimob

2.6K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:53
16 MEI 2017
Reporter
Muhammad Adam Isnan
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana kembali menjenguk terpidana penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang ditahan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Djarot rencananya akan berangkat ke Mako Brimob usai memberikan pengarahan dalam rangka pembekalan tim Ketuk Pintu Layani Dengan Hati (KPDLH) di acara Pertemuan Koordinasi Program Kesehatan Masyarakat di Ballroom Cande Bentar, Putri Duyung Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/05/2017).

"Mohon maaf, saya tidak bisa berlama-lama disini karena setelah ini saya akan langsung menjenguk Pak Ahok di Mako Brimob," kata Djarot di sela sambutannya.

Program KPDLH adalah salah satu program unggulan Dinas Kesehatan Pemprov DKI Jakarta yang mengupayakan tersedianya satu dokter, satu perawat, dan satu bidan untuk melayani 5.000 warga kurang mampu di kawasan permukiman padat.

"Kami berikan pembekalan pada mereka semua supaya semakin bersemangat lagi dalam melayani warga," jelas Djarot.

"Karena terus terang, ada rasa kekhawatiran juga, saya bilang, sudah Jangan khawatir, tetap layani warga dengan hati semaksimal mungkin."

Politik