Raket

Ganda putri Indonesia berharap buat kejutan di All England

3.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:45
07 MAR 2017
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, berharap bisa membuat kejutan di All England 2017. Foto: PBSI
Reporter
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, berharap bisa membuat kejutan di All England 2017. Pada partai perdana, Della/Rosyita akan menghadapi ganda Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Della/Rosyita sebenarnya punya catatan yang baik atas pasangan peraih medali Olimpiade Rio 2016 ini. Di pertemuan pertamanya pada German Open 2015, Della/Rosyita menang 21-19, 9-21 dan 21-17.Namun, untuk kembali berhadapan, Della/Rosyita tak mau jumawa. Keduanya justru mengaku semakin waspada dalam menghadapi unggulan pertama tersebut.

"Tantangannya pasti lebih berat, karena mereka sudah jadi juara Olimpiade. Otomatis mereka lebih percaya diri, skill juga pasti terus meningkat dari pertemuan sebelumnya. Tipe permainan Jepang yang kuat dan ulet harus kami waspadai," kata Rosyita dikutip Badminton Indonesia, Selasa (7/3/2017).

"Kami tetap optimis. Semoga bisa kembali menciptakan kejutan. Kami berdua sudah mempersiapkan diri dan mempelajari permainan mereka juga," tambah atlet besutan Djarum Kudus tersebut.

Pada All England 2016 lalu, Della/Rosyita mengakhiri perjalanannya di babak dua. Mereka kalah dari pasangan Korea, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan, 12-21 dan 19-21.

Selain Della/Rosyita, ganda putri Indonesia juga mengirimkan tiga pasangan lainnya, yaitu Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta, Anggia Shitta Awanda/Apriani Rahayu dan Tiara Rosalia Nuraidah/Ni Ketut Mahadewi Istarani.

All England akan berlangsung pada 7-12 Maret 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris.

Terbaru
Raket