Sepakbola

Brunei Darussalam U-22 Pasrah Gagal Jajal Lapangan GBK

1.3K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
14:15
25 MAR 2015
Editor
Andika Pratama
Sumber
Goal.com

Rimanews - Timnas Brunei Darussalam U-22 hanya bisa pasrah gagal menjajal lapangan Stadion Gelora Bung Karno. Seharusnya, mereka bisa melihat kondisi GBK menjelang pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 yang akan dimulai 27 Maret mendatang.

Seperti diketahui, stadion berkapasitas 88 ribu orang tersebut tengah dipakai untuk konser boyband asal Inggris, One Direction, yang rencananya akan digelar pada Rabu (25/5) malam WIB. GBK sendiri sudah ditutup sejak Senin (16/3/2015).

"Kalau sudah terjadi apa boleh buat. Memang yang terbaik dapat berlatih di sana. Tapi kami tidak mau memaksa," ungkap manajer tim Brunei, Muhammad Ridzuan, saat berlatih di Lapangan C Senayan.

Para pemain Tebuan-julukan Brunei-belum pernah sekalipun mencicipi rumput GBK. Mereka pun terlihat pasrah hanya menjalani latihan di lapangan C Senayan.

"Tapi kami sangat berharap bisa melihat, meskipun hanya dari sisi lapangan. Karena kebanyakan pemain kami belum pernah bermain di sana," kata Ridzuan.

"Kami juga harus menjaga keselamatan pemain. Lagipula, lapangan latihan yang digunakan juga sudah bagus," tandasnya.

Brunei akan melakoni laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H dengan menghadapi Korea Selatan, lalu skuat asuhan Stephen Heng Seng akan melawan tuan rumah Indonesia (29/3) dan terakhir Timor Leste (31/3).

"Tentunya kami akan melakukan yang terbaik. Mereka tim kuat, jadi kami berusaha yg terbaik."

Terbaru
Sepakbola
Berita Terkait