Sepakbola

Rayakan Valentine, De Gea ajak kekasihnya makan barbekyu

2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:39
14 FEB 2017
David de Gea dan Edurne Garcia. Foto: Instagram
Editor
Andika Pratama
Sumber
DBS

Rimanews - Kiper Manchester United, David de Gea, memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Valentine bersama kekasihnya, Edurne Garcia. Ia mengajak wanita asal Spanyol itu makan barbekyu.

De Gea tertangkap kamera baru keluar bersama Edurne dari sebuah restoran Bem Brasil. Ternyata, kedua baru saja menghabiskan waktunya untuk makan siang.

Sebelumnya, ia dan kekasihnya juga sempat makan bersama di Altrincham bersama para pemain The Red Devils lainnya seperti Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Seperti dilansir The Sun, Dee dan tunangannya yang merupakan jebolan Spanyol Got Talent diketahui menikmati hidangan hati ayam di restaurant Brasil tersebut.

Edurne sempat menjadi wakil Spanyol di Eurovison Song Contest, namun saat membawa lagu Amanecer, ia gagal meyakinkan penonton. Perempuan cantik tersebut harus puas di posisi ke-21 dengan 15 poin.

Sementara itu, De Gea sukses membantu timnya mengalahkan Watford 2-0 di Old Trafford berkat dua gol masing-masing dari Juan Mata dan Anthony Martial. Kemenangan itu membawa pasukan Jose Mourinho berada di peringkat keenam.

Terbaru
Sepakbola