Sepakbola

Madrid bertemu Muenchen di Liga Champions

3.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
23:19
17 MAR 2017
Dok: Liga Champions
Reporter
Ahmad
Sumber
Antara

Rimanews - Juara bertahan Liga Champions Real Madrid harus menghadapi mantan pelatih mereka Carlo Ancelotti pada perempatfinal kompetisi itu musim ini setelah mereka diundi harus menghadapi Bayern Muenchen yang dilatih Ancelotti.

Ancelotti pernah mengantarkan Real merebut gelar juara Liga Champions yang kesepuluh kalinya pada 2014, setelah membuat Bayern menelan kekalahan kandang terbesar di kancah Eropa dengan skor 0-4 di Allianz Arena pada leg kedua semifinal kompetisi ini.

Bayern akan menjadi tuan rumah leg pertama ketika kedua tim yang saling berseteru dan menjadi musuh bebuyutan di kancah Eropa itu bertemu pada perempatfinal.

"Pertandingan melawan Real Madrid adalah spesial bagi saya. Akan menyenangkan bermain melawan mereka," kata Ancelotti.

"Kami sangat percaya diri dan ingin menjuarai Liga Champions musim ini. Saya kira kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan Real Madrid. Tetapi mereka memiliki tim yang fantastis dengan pelatih yang fantastis."

Sementara itu, Juventus akan menjadi yang pertama menjadi tuan rumah pada leg pertama melawan Barcelona, sedangkan pada leg kedua bek mereka Dani Alves akan reuni di Nou Camp di mana pemain asal Brasil itu sudah 247 kali memperkuat Barca selama delapan tahun.

Partai Juventus melawan Barcelona ini adalah menjadi final ulangan edisi 2015 ketika Barca menang 3-1.

Satu partai lainnya mempertemukan si anak bawang Leicester City yang akan menantang tim asuhan Diego Simeone Atletico Madrid yang adalah runner-up pada dua dari tiga musim terakhir.

Leg pertama akan berlangsung di Vicente Calderon di mana dalam catatan sejarah tidak pernah ada klub Inggris yang menang di sini.

Berikut hasil undian perempatfinal Liga Champions:
 

Terbaru
Sepakbola