Sepakbola

Patung Ronaldo dan Messi dibakar

2.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:13
21 MAR 2017
Patung Ronaldo dan Messi di festival Las Fallas
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Independent

Rimanews - Sejumlah patung-patung aneh berbentuk Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dibakar masyarakat Valencia pada perayaan festival Las Fallas yang berlangsung pada Minggu (19/3/2017) kemarin.

Las Fallas merupakan acara tahunan di Valencia yang menampilkan pertunjukan kembar api dan pembakaran beberapa ratus ninots atau patung besar yang menyerupai tokoh publik terkenal.

Ninots dibentuk dari bubur kertas yang nantinya dibakar untuk menghormati Saint Joseph, santo pelindung kota, untuk melambangkan datangnya musim semi.

Pada festival tahun ini, ada patung seperti Ronaldo yang tengah buang air besar. Kotoran megabintang Real Madrid itu dibuat seperti bola berwarna emas yang menyimbolkan lima gelar Ballon d'Or miliknya.

Sementara itu, patung Messi dibuat dengan posisi menduduki koper yang berisi uang. Sedangkan, patung Ronaldo lainnya berada tepat dibelakang bintang Barcelona tersebut.

Ronaldo dan Messi bukanlah pesepakbola pertama yang dibuatkan patung pada festival Las Fallas. Tahun lalu, masyarakat membuat patung Gary Neville yang gagal melatih Valencia.

Terbaru
Sepakbola