Sepakbola

Jelang lawan Chelsea, Mourinho pilih merendah

6.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
21:03
16 APR 2017
Jose Mourinho (kiri) dan Antonio Conte
Editor
Abdullatif Assalam
Sumber
Rimanews

Rimanews - Jelang laga bigmatch melawan Chelsea di Old Trafford malam ini, arsitek Manchester United Jose Mourinho memilih merendah dan memuji calon lawannya.

"Ini bukan sebatas bahwa mereka kini berada di puncak klasemen, juga bukan semata-mata karena mereka dalam keadaan bugar. Mereka punya kualitas individu mumpuni dan juga berkualitas secara kolektif," kata pelatih 54 tahun itu.

"Mereka punya gaya bermain yang khas, dan mereka selalu tampil konsisten. Mereka berusaha melakoni setiap pertandingan dengan sungguh-sungguh," tambahnya. "Bagi saya, pertandingan ini tidak berbeda dengan pertandingan lainnya."

Sementara itu, pelatih Chelsea Antonio Conte membantah bahwa dirinya memiliki masalah dengan pelatih asal Portugal tersebut. Menurutnya, tidak ada konflik dalam sepak bola, yang ada hanyalah kompetisi untuk menjadi yang terbaik.

"Saya tidak punya masalah dengan dia (Mourinho)," tegas Conte. "Ini hanyalah kompetisi olahraga antara dia dan saya. Ini hanyalah pertandingan sepak bola."

"Saya tentunya ingin menang melawan tim yang ia pimpin. Ini hal yang normal dalam kompetisi olahraga, bukan juga konflik dalam olah raga," pungkasnya.

Sepakbola