Sepakbola

John Terry tinggalkan Chelsea akhir musim ini

6.8K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
07:52
18 APR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Masa depan John Terry di Chelsea akhirnya terjawab. Mantan bek timnas Inggris itu dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini setelah 22 tahun berkarier bersama The Blues.

Pesepakbola 36 tahun itu telah bermain 713 pertandingan dengan mencetak 66 gol dan meraih 14 trofi. John Terry menjadi kapten tersukses di klub London tersebut.

"John Terry dan Chelsea pada hari ini mengumumkan bahwa kapten kami akan meninggalkan klub di akhir musim," demikian pengumuman Chelsea di akun Twitter resmi klub, @ChelseaFC.

"Semua orang di Stamford Bridge ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada John dan semoga sukses untuk masa depan," sambungnya.

Terry menjadi pemain Chelsea ketiga yang paling banyak tampil memperkuat klub ini dengan 578 kali menjadi kapten dan mencetak 66 gol.

Terry yang melakukan debutnya untuk Chelsea pada 1998, sekali mengantarkan timnya juara Liga Champions pada 2012, empat kali juara Liga Utama Inggris, lima kali juara Piala FA, tiga kali juara Piala Liga dan Liga Europa.  Dia juga pernah 78 kali tampil untuk Timnas Inggris.

Sepakbola