Sepakbola

Duo Madrid melenggang ke semifinal Liga Champions

8.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
07:07
19 APR 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Daily Mail

Rimanews - Real Madrid dan Atletico Madrid melenggang ke semifinal Liga Champions usai mengalahkan lawan-lawannya di leg kedua perempat final yang digelar pada Rabu (19/4/2017) dini hari WIB.

Madrid menang telak 4-2 saat menjamu Bayern Muenchen di Estadio Santiago Bernabeu. Bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo membukukan hat-trick untuk menghantar El Real ke babak empat besar Liga Champions.

Kemenangan ini membuat Madrid unggul agregat 6-3 atas Die Roten.

Pada pertandingan lainnya, Atletico Madrid melaju ke semifinal setelah bermain imbang 1-1 melawan Leicester City di Stadion King Power. 

Atletico unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan oleh Saul Niguez pada menit ke-26. Setelah itu, serangan demi serangan secara bertubi-tubi kemudian dilancarkan skuad berjuluk The Foxes, sebagaimana dikutip dari laman Football Italia.

Hasilnya, Leicester membalas lewat gol yang dicetak oleh Jamie Vardy pada menit ke-61. Hasil imbang itu tentu belum cukup menghantar juara Liga Inggris musimm lalu tersebut ke jenjang perempat final Liga Champions.

Leicester tersisih dengan agregat 1-2. Atletico mampu mencapai semifinal Liga Champions untuk kali ketiga dalam empat musim terakhir.

Ringkasan pertandingan-pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions:

Leicester City 1-1 Atletico Madrid

Real Madrid 4-2 Bayern Muenchen

Sepakbola