Sepakbola

Widodo Cahyono Putro resmi melatih Bali United

3.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
10:54
11 MEI 2017
Widodo Cahyono Putro
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Widodo Cahyono Putro resmi melatih Bali United untuk kompetisi Liga 1 Indonesia. Mantan pelatih Sriwijaya FC itu dikontrak dengan durasi hingga Desember 2017.

CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengutarakan alasan mengapa memilih Widodo sebagai arsitek tim berjuluk Serdadu Tridatu.

"Kami memilih Widodo karena kami merasa coach Widodo memiliki kesamaan visi dengan kami dari manajemen Bali United," kata Yabes dikutip laman resmi klub.

Yabes Tanuri menambahkan, alasan mengapa akhirnya memutuskan mencari pelatih kepala baru meskipun Bali United bisa dibilang meraih hasil yang cukup positif sejak ditangani pelatih caretaker, Eko Purdjianto.

"Jujur saya juga sangat mengapresiasi kinerja coach Eko Purdjianto saat memimpin tim sebagai pelatih caretaker. Namun coach Eko saat ini belum memiliki lisensi yang memenuhi syarat sebagai seorang pelatih kepala di tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia," sambungnya.

Widodo pernah menangani beberapa klub ternama di Indonesia, seperti Persela Lamongan, Persegres Gresik United dan terakhir Sriwijaya FC Palembang di kompetisi TSC 2016 lalu. Saat itu Widodo sukses membawa tim Laskar Wong Kito mengakhiri kompetisi di peringkat lima.

Sepakbola