Sepakbola

Jamu Sriwijaya FC, Arema balik ke Kanjuruhan

5K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
11:03
05 JUL 2017
Reporter
Andika Pratama
Sumber
Rimanews

Rimanews - Arema FC akan balik ke Stadion Kanjuruhan saat menjamu Sriwijaya FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-13 pada Jumat (7/7/2017). General Manager Arema FC itu punya alasan tersendiri tentang hal tersebut.

Manajemen Singo Edan sebenarnya ingin tetap bermain di Stadion Gajayana saat berlaga di bulan Ramadan. Namun, banyak beberapa poin yang harus dievaluasi ketika menjamu lawan-lawannya di stadion tersebut.

"Awalnya memang kami ingin memakai Stadion Gajayana lagi, tapi kami melihat ada cukup banyak kebocoran tiket saat kami menggelar laga kandang di sana, sehingga kami putuskan kembali ke Kanjuruhan," ungkap Ruddy dikutip Wearemania

Ruddy menegaskan bahwa keputusan pulang ka Kanjuruhan merupakan keputusan direksi klub. Ia berharap semua pihak menerima keputusan manajemen memindahkan laga Liga 1 ke Kanjuruhan agar bisa menekan kebocoran tiket.

"Saya pikir, kalau bermain di Stadion Kanjuruhan, angka kebocoran tiket bisa lebih ditekan lagi, sehingga bisa memaksimalkan pemasukan dari sektor tiket masuk," pungkas pria berkacamata tersebut.

Terbaru
Sepakbola