Sepakbola

"Persib tetap menjadi tim terbaik dan kesayangan"

6.7K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
06:43
18 JUL 2017
Persib Bandung
Editor
Andika Pratama
Sumber
Antara

Rimanews - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau Aher menegaskan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung akan tetap menjadi tim yang terbaik bagi dirinya meskipun hasil sementara di Liga 1, Tim Maung Bandung menempati posisi 12.

"Kalau buat saya mah, Persib tetap menjadi tim terbaik dan kesayangan," kata Ahmad Heryawan, di Gedung Sate Bandung, semalam.

Ia optimistis Persib akan segera bangkit dari keterpurukan pascapengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Maung Bandung. 

Dirinya berharap para pemain Persib dapat melupakan hasil buruk yang diperoleh oleh tim berjuluk Pangeran Biru dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Jadi yang namanya pertandingan itu kadang ada yang namanya menang dan juga ada yang namanya kalah. Ibaratnya kadang di atas, kadang di bawah," kata dia.

Walaupun saat ini posisi Persib masih terpuruk di posisi 12 klasemen sementara Liga 1, Aher optimistis skuat Maung Bandung akan secepatnya bangkit dan kembali ke jalur juara. 

Menurut dia, untuk bisa bangkit dan meraih kemenangan maka para pemain Persib tetap menjaga rasa optimisme dan kemauan kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Persib maupun para bobotoh.

"Harus diingat bahwa kesempatan ke depan untuk naik peringkat masih terbuka lebar. Masih ada pertandingan di putaran kedua untuk dimenangkan Persib supaya peringkatnya terus naik," kata dia.

Selain itu, Aher juga mengimbau para bobotoh untuk tetap bersabar menghadapi kondisi Persib saat ini sehingga dirinya berharap bobotoh akan tetap memberikan dukungan kepada Persib dengan sepenuh hati dan dengan mengedepankan cara-cara santun dan tidak anarkis.

Terbaru
Sepakbola