Gadget

iPad Rp 4 jutaan siap meluncur di Indonesia

5.4K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
08:00
31 MAR 2017
Dok: Ilustrasi iPad
Reporter
Ahmad
Sumber
Rimanews

Rimanews - iPad dengan harga terjangkau milik Apple akan segera meluncur di Indonesia pada tahun ini menyusul adanya laporan pendaftaran perusahaan yang berpusat di Cupertino itu  ke Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos Informatika dengan kode Apple A1822.

Seperti dikutip Manggadget.com, hari ini, iPad A1822 merupakan tablet terbaru milik perusahaan Steve Jobs ini. Saat ini, iPad tersebut sudah dalam tahap sertivikasi SP2 di balai pengujian Ditjen SDPPI. Ini tandanya tablet Apple ini ngga lama lagi bakal masuk Indonesia. Mungkin paling cepet bulan depan.

iPad A1882 milik Apple ini merupakan produk terbaru sebagai pengganti iPad Air 2. Layar tablet iPad ini berukuran 9,7 inchi dengan resolusi 2.048 x 1.536 piksel.

Memang tidak ada yang istimewa di iPad terbaru ini. Dapur pacunya saja hanya pakai prosessor 19 SoC. Kamera juga hanya 8MP di belakang dan 1,2 di depan. 

Karena spesifikasi yang biasa-biasa saja, Apple juga tidak membanderol produk ini setinggi langit. Harganya cuma US$ 329 atau sekitar Rp 4 jutaan harga Amerika. 

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
Gadget