Gadget

Infinix pasang dual kamera depan di S2 Pro

4.2K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
06:50
04 MEI 2017
Editor
Dhuha Hardiansyah
Sumber
Antara

Rimanews - Brand smartphone asal Hong Kong Infinix memperkenalkan S2 Pro, ponsel selfie dengan dual kamera depan.

"Saya suka jalan-jalan, saya melihat banyak orang yang membawa GoPro dan tongkatnya, mereka menyukai wefie," kata Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile dalam temu media peluncuran S2 Pro di Jakarta, Rabu (03/05/2017).

"Tahun lalu saya berbicara dengan produk manajer untuk mengembangkan produk seperti itu, dan hadirlah S2 Pro," sambung dia.

Menurut Digital Marketing & PR Lead Infinix Indonesia Anis Toha Mansur, langkah Infinix menghadirkan S2 Pro adalah sebagai cara untuk membawa ponsel selfie ke tingkat wefie dengan dual kamera depan.

"Jarang yang mengoptimalkan wefie. Setiap brand punya tone optimalisasi sendiri. Ada yang bokeh, satu lensa, tele dan monokrom, diferensiasi kami 135 derajat agar grup selfie maksimal," ujar Anis.

"Kami pernah dengar 135 derajat tapi kamera belakang, untuk kamera depan Infinix terlebar," lanjut dia.

Infinix S2 Pro dilengkapi dual kamera depan 13MP dan 8MP, serta kamera belakang 13MP. Perangkat pintar berlayar 5,2 inci itu dibekali prosesor MediaTek 6753 octa-core dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

"Diperkuat baterai 3000mAh dengan teknologi pengisian cepat dan untuk menghemat daya baterai. Kalau orang teknisi bilang 10 persen hemat," ujar Marketing Manager Infinix Indonesia, Eko Susanto.

Infinix S2 Pro akan tersedia mulai tanggal 8 Mei sampai 16 Mei 2017 dengan sistem pre-order secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp 2.450.000.

"Pada 17 Mei ponsel sudah bisa didapatkan. Tentunya kami hanya punya stok terbatas jadi kesempatan utk mendapat S Pro sangat langka," kata Co-CEO Lazada Indonesia, Duri Granziol.

KATA KUNCI : , ,
Terbaru
Gadget