Gadget

Asus luncurkan ponsel fotografi dan video streaming

21K
DILIHAT
/
0
SHARE
/
16:59
16 MEI 2017
Ilustrasi
Reporter
Ahmad Alfi Dimyati
Sumber
Rimanews

Rimanews - Pabrikan industri telekomunikasi asal Taiwan, Asus hari ini menggelar event Zenfinity 2017 dan resmi meluncurkan produk smartphone terbarunya kepasaran Indonesia yakni Asus Zenfone Live ZB501KL dengan kecanggihan video live streaming dan Zenfone Zoom S ZE553K yang menawarkan kecanggihan all day profesional photography.

Acara dengan Tajuk Zenfinity, menurut Director Regional Asus untuk South East Asia Benjamin Yeh, merupakan gabungan dari dua kata Zen dan Infinity, gabungan dua kata tersebut menggambarkan kemungkinan yang tak terbatas yang ditawarkan oleh kedua produk tersebut.

"Ada sangat banyak kemungkinan pengaplikasian fitur live stream beautification yang ditawarkan Zenfone Live, demikian pula fitur dual lens dan hingga 12X zoom yang ditawarkan Zenfone Zoom S," Ujarnya di Pollman Hotel Grogol, Jakarta, Selasa (16/05).

Sementara itu, Country Director Qualcom Indonesia, Shannedy Ong mengatakan kedua varian smartphone yang diresmikan Asus hari ini memperkuat  kerja sama yang terus terbangun antara kedua perusahaan.

"Sebagai pelaku utama di industri mobile, Chipshet buatan Qualcomm dikenal menawarkan performa yang sangat baik, teknologi mutakhir dan sekaligus efisiensi energi yang tinggi, penggunaan Qualcom dab SnapdragonaTM mobile Platform pada Zenfone Live dan Zoom menegaskan hal tersebut," ujarnya.

Selain itu, ia berkeyakinan kerjasama tersebut akan terus berlanjut dan akan menghadirkan produk-produk yang inovatif.

"Ke depan, kerjasama ASUS dengan Qualcomm Technologies akan berlanjut dan akan menghadirkan produk-produk yang inovatif ke pasaran indonesia," terangnya.

Sementara itu, Head of Tech and Telco Facebook Greater China, Benny Chu mengatakan kenikmatan yang sangat luar biasa ketika kita melihat apa yang dilakukan pengguna saat mereka memanfaatkan Video Live untuk berkomunikasi dan berhubungan dengan teman atau keluarga sejak diluncurkannya Facebook Life Video.

"Kami berharap, hadirnya Asus Zenfone Live akan memperkaya pengalaman pengguna saat mereka Live Video Sharing," katanya.

Senada dengan Benny Chu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu mengatakan Zenfone Live dan Zoom S hadir disaat yang tepat dimana tren live streaming dan Photography  mobile sedang meningkat pesat.

"Buktinya pertumbuhan layanan Video streaming seperti Bigo dan 17 sangat pesat dinegeri ini," ujarnya.

Sebagai informasi, Bigo Live merupakan Aplikasi live stream pada platform mobile yang sangat populer didunia, tak terkecuali di indonesia, dengan memanfaatkan aplikasi bigo live pengguna dapat melakukan libe stream dan menikmati pertunjukan talenta -talrnta yang ada pada platform tersebut dan juga berinteraksi dengan mereka. Selain itu pengguna Bigo Libe juga bisa mempertunjunjukan kemampuannya pada dunia.

Selain itu, Galip juga menyebutkan aplikasi media sosial seperti instagram,  Facebook, twitter dan lainnya untuk berbagi foto juga sedang membumi.

"Ini juga alasan mengapa Asus hadir dengan Varian Smartphone yang ditujukan untuk profesional photography, yakni Asus Zenfone Zoom S," jelasnya.

KATA KUNCI : , , ,
Terbaru
Gadget